Pages

Friday 18 March 2016

15 Foto Artis Korea Tanpa Make Up: Cantik Atau?

Bagi kalian para penggemar K-Pop atau serial drama tv Korea, mengaggumi kecantikan para artis asal negara ginseng tersebut mungkin merupakan pekara lumrah. Kulit yang cerah dipadu dengan gaya makeup dan wardrop yang ‘Wah’, mereka terlihat begitu sempurna.  Namun pernahkah kalian berfikir, bagaimana pula apabila para artis Korea tanpa make up. Adakah mereka tetap kelihatan cantik? Atau diluar bayangan anda semua?

Berikut adalah foto-foto wajah asli artis korea saat tanpa menggunakan make up. Sebagiannya ternyata memang asli memiliki wajah yang cantik secara alami, namun sebagian lainnya... Silahkan anda nilai sendiri saja!

Sunny (Girls Generation)

Sunny (Girl Generation)

Dari semua ahli Girls Generation, Sunny menduduki urutan paling bawah untuk ukuran kecantikan bila tanpa memakai makeup. Lihat betapa berbezanya wajah Sunny saat di pentas dan dalam kehidupan seharian.

Taeyeon (Girls Generation)


Berbeza dengan rakannya di atas, Taeyeon kelihatan masih manis walaupun tanpa memakai make up. Tetapi apabila di touch dengan makeup semakin terserlah jauh lebih cantik dari aslinya.

 Goo Hye Sun

Goo Hye Sun

Dilahirkan dengan kulit yang sempurna dan aura bintang yang bersinar, hanya dengan sedikit sentuhan bedak saja sudah cukup untuk membuat Goo Hye Sun kelihatan tiada kekurangan. Saat tanpa mengenakan makeup? Lihat sendiri, seperti gadis yang baru meningkat dewasa, padahal usia sebenarnya sudah melangkah ke kepala 3.

Eun Ji (A Pink)

Eun Ji


Eun Ji terlihat tetap cantik saat tidak ada palitan makeup di wajahnya, malah dia jauh lebih cute. Make up membuatnya nampak lebih dewasa namun tetap manis.

Hyosung (SECRET)

Hyosung

Dia memiliki kelopak mata tunggal dan kurang menarik akan tetapi kelihatan jauh berbeza ketika sudah terkena sentuhan makeup. Pipinya yang sedikit tembam juga memerlukan sedikit sentuhan shading agar terlihat seperti Hyosung yang biasa anda lihat di kaca tv.

Lee Hyori

Lee Hyori

“Rasa percaya diri adalah kunci dari kecantikan”, itulah falsafah yang dipegang oleh Lee Hyori dengan mempopularkan trend tampil tanpa make up. Tetap terlihat cantik saat tanpa memakai makeup, dan berubah menjadi seorang Diva ketika mengenakan make up.

CL (2NE1)


CL (2NE1)

Terlihat begitu berkarakter dan kuat saat memakai makeup tebal, hal yang membuat banyak orang berperasaan begitu apabila berdekatan dengan dirinya. Lihatlah wajah CL saat tanpa memakai makeup sama sekali!

Dara (2NE1)


Dara (2NE1)

Kulitnya yang indah dan wajahnya yang cantik secara semulajadi. Dara kelihatan sangat berketerampilan dibanding saat tanpa memakai makeup. Sepertinya team managment 2NE1 memang ingin membangun image seperti itu.

HyunA (4minute)

HyunA (4Minit)

Aslinya begitu cute, sesuai dengan usianya yang baru 20-an. Namun semua itu berubah saat dia telah memakai makeup tebal. Dia berubah menjadi simbol Keseksian, image yang memang ingin dibangun oleh Agensi yang menaunginya. Sayang sekali!

Soo Hee

Soo Hee

Terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya saat tanpa memakai makeup, walau tanpa eyeliner memang matanya terlihat kurang hidup. Artis korea kelahiran 27 Juni 1992 ini kelihatan seperti gadis remaja.

Hyun Young (Rainbow)

Hyun Young (Rainbow)

Lihatlah wajah cute Hyun Young ketika tanpa memakai makeup. Jauh terlihat lebih muda dan cute dibandingkan setelah berdandan lengkap.

Woori (Raibow)

Woori (Raibow)

Berbeza dengan teman satu grupnya diatas, Woori memang memerlikan sentuhan makeup untuk membuatnya terlihat anggun dan menawan. Ketika tampil tanpa make up... Silahkan nilai sendiri!

Jiyeon (T-Ara)

Jiyeon (T-Ara)

Terlihat berbeza 180 darjah. Lihatlah bagaimana wajah Jiyeon saat tanpa memakai makeup! Bandingkan dengan penampilannya ketika full dengan solekan make up ketika tampil di pentas.

Hyorin (SISTAR)

Hyorin (SISTER)

Saat tanpa solekan makeup di wajahnya, Hyorin jelas terlihat lebih manis. Tapi kesan itu hilang seketika ketika sudah tampil dengan solekan makeup. Artis korea yang satu ini tampak penuh karakter dan kuat.

Suzy (Miss A)
 
Suzy (Miss A)

Satu lagi artis wanita Korea yang tidak terlihat jauh berbeza saat sedang memakai makeup ataupun saat tampil secara natural. Bahkan banyak yang mengatakan jika Suzy adalah selebriti yang paling cantik ketika tanpa memakai make up. Dalam program acara Invicible Youth 2, Suzy membuat banyak idol wanita lainnya merasa stress kerana harus berdekatan dengan dirinya. - tipsmagzindonesia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment